Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jabatan Kades 2 Desa di Kecamatan Kapuas Kuala Diserahterimakan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 06 September 2022 - 12:51 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jabatan dari Pj Kepala desa (Kades) kepada Kepala desa (Kades) definitif di dua desa di Kecamatan Kapuas, yakni Desa Tamban Baru Selatan dan Desa Lupak Dalam diserahterimakan.

Hal ini sebagai tindak lanjut usai dilantik dan diambil sumpah janjinya para Kepala Desa terpilih hasil Pilkades serentak tahun 2022 Kabupaten Kapuas, khusus di wilayah Kecamatan Kapuas Kuala dilaksanakan acara serah terima jabatan.

Serah terima disaksikan Camat Kapuas Kuala Ini dari Pj Kades Lupak Dalam kepada Kades Lupak Dalam Ijul Kurnaim dan Pj Kades Tamban Baru Selatan kepada Kades definitif Anang Syahrani.

Turut dihadiri seluruh aparatur desa, tokoh masyarakat dan tokoh agama, Babinsa Bhabinkamtibmas, BPD dan RT di Kantor Desa Lupak Dalam dan Kantor Desa Tamban Baru Selatan.

Kegiatan berlangsung sederhana namun penuh khidmad, dan dilakukan penandatangan berita acara serah terima dan juga penyerahan barang inventaris dan aset desa lainnya secara simbolis dari Pj Kades kepada kades definitif.

Camat Kapuas Kuala Inop menyampaikan ucapan selamat kepada Kepala Desa terpilh yang baru saja dilantik dan dilakukan serah terima jabatan, dengan harapan agar dapat menyatukan kembali masyarakatnya yang sebelumnya berbeda pilihan untuk bersama sama membangun desanya.

“Sehingga ke depan menjadi desa yang lebih maju, maka lakukan perencanaan dengan melibatkan semua unsur yang ada di desa sehingga menghasilkan program perencanaan pembangunan yang prioritas dan menyentuh kepada kepentingan masyarakat banyak,” katanya, Selasa 6 September 2022.

Camat juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Pj. Kepala Desa yang sudah melaksanakan tugasnya dengan baik terhadap lanjutan program pembangunan dan juga sudah mengawal tahapan pelaksanaan Pilkades serentak tahun 2022 di desanya sehingga dapat terlaksana dan berjalan dengan baik dan lancar. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru