Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemprov Kalteng Peringati HAORNAS

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 09 September 2022 - 15:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Tengah (Pemprov Kalteng) menggelar Upacara Peringatan Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) XXXIX tahun 2022.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Kalteng Hamka mengutarakan bangkitnya ekonomi dan produktifitas masyarakat melalui olahraga setelah melewati keterbatasan aktifitas fisik selama masa 2 (dua) tahun pandemi Covid-19.

"Menjadi momentum peringatan HAORNAS yang dilaksanakan berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 67 Tahun 1985 tentang HAORNAS," kata Hamka saat membacakan sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali, Jumat, 9 September 2022.

Upacara HAORNAS tersebut dirangkai dengan senam pagi bersama dengan tetap melakukan protokol kesehatan sesuai anjuran dan ketetapan pemerintah yang berlaku.

Selain itu juga, dalam rangka memperingati HAORNAS tahun 2022 di lingkungan Pemprov Kalteng, digelar lomba senam bugar kreasi.

Lomba diikuti oleh pelajar tingkat SMP dan SMA, Aparatur Sipil Negara (ASN), TNI, Polri, sanggar senam, mahasiswa dan masyarakat umum.

Kegiatan peringatan HAORNAS juga dihadiri Kepala Perangkat Daerah dan BUMN/BUMD di lingkungan Pemprov Kalteng, Ketua/Anggota Dharma Wanita Persatuan Provinsi Kalteng. (HERMAWAN DP/B-5) 

Berita Terbaru