Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Tidore Kepulauan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

2 Polwan Terima Penghargaan dari Kapolres Barito Timur

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 13 September 2022 - 11:10 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Dua polisi wanita atau Polwan menerima penghargaan dari Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela saat apel di halaman mapolres setempat, Selasa, 13 September 2022.

Dua Polwan tersebut yakni Brigpol Fitriani Maisyarah yang meraih juara III Lomba Video Kreatif Suara Hati Anak Polwan serta penghargaan Lomba Inovasi Kampung untuk Briptu Luthfita Berliana F Maharani.

Dalam amanatnya, Kapolres mengatakan pemberian penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi atas prestasi yang ditorehkan oleh keduanya.

"Terima kasih dan apresiasi kepada Polwan Polres Barito Timur yang telah berprestasi ditingkat Polda Kalteng. Saya harapkan para Polwan terus mengasah kemampuannya agar tetap berprestasi dan eksis di tengah masyarakat," kata Viddy.

Kapolres menambahkan, tantangan ke depan yang akan dihadapi akan semakin berat akibat dari gejolak ekonomi global yang menyebabkan krisis pangan dan energi. Pemerintah pun terpaksa mengalihkan subsidi BBM ke bantuan langsung tunai kepada masyarakat yang tidak mampu.


Karena itu, dia berpesan agar anggota Polri terus berperan aktif memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, memberikan perlindungan, pengayoman serta pelayanan kepada masyarakat

"Jadilah srikandi-srikandi Polri yang senantiasa menjaga marwah dan mengharumkan nama baik institusi, dengan selalu melakukan hal yang positif guna terwujudnya reformasi kultural Polri," pesan Viddy.

Diketahui Brigpol Fitriani Maisyarah dan Briptu Luthfita Berliana F Maharani sehari-hari bertugas sebagai Bhabinkamtibmas. (BOLE MALO/B-7) 

Berita Terbaru