Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kotim akan Mutasi Besar-besaran Pejabat Daerah

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 13 September 2022 - 20:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), Halikinnor akan melakukan mutasi besar-besaran di lingkungan pemerintahan daerah.

"Kalau tidak akhir tahun 2022 ini atau awal tahun 2023 mendatang akan kami lakukan mutasi besar-besaran terhadap sejumlah jabatan di SOPD Kotim," ujar Halikinnor, Selasa, 13 September 2022. 

Oleh sebab itu, dia meminta seluruh pejabat SOPD di Kotim agar menunjukkan kinerja terbaiknya. Terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan memajukan daerah.

Halikin mengaku tidak segan-segan melakukan mutasi kepada pejabat yang kinerjanya di bawah standar. Karena hal itu dilakukan sebagai langkah agar pembangunan daerah baik di bidang ekonomi, kemasyarakatan dan lainnya bisa terus berkembang. 

"Inovasi, program yang baik, dan kelincahan dalam menjalankan roda pemerintahan jadi hal utama yang harus dilakukan pejabat daerah ini," kata Halikinnor. 

Dia juga meminta agar kepala SOPD benar-benar memperhatikan pegawainya. Buatlah suasana kerja yang baik, demi tercapainya program yang telah disusun saat awal menjabat. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru