Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Diperkuat Pemain Timnas Voli Indonesia, Bie Mura Melaju ke Final

  • Oleh Trisno
  • 16 September 2022 - 01:00 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Pegelaran Turnamen Voli bertajuk piala Dandim dan Pemuda Pancasila Kabupaten Murung Raya (Mura) sudah memasuki babak akhir.

Dimana turnamen yang digagas Dandim 1013 Muara Teweh dan Ketua Pemuda Pancasila Mura Doni yang juga ketua DPRD Mura ini berlangsung sejak satu minggu terakhir dan menjadi turnamen paling meriah Tahun ini.

Kemeriahan terjadi karena ada tim yang sengaja mendatangkan pemain volly yang terdaftar sebagai atlet Timnas Sea Games untuk berlaga di Kabupaten Mura.

Dimana Bie Mura Putri yang dikomandoi Bebie salah satu anggota DRPD Mura sengaja mendatangkan sedikitnya tiga pemain nasional dan dua diantaranya merupakan pemain Timnas Volly Putri Indonesia.

Dimana setelah menumbangkan tim Parpora, Bhie Mura Putra yang diperkuat Tiara Ariance yang merupakan pemain Proliga, kemudian Shintia Alvina pemian timnas Putri Indonesia pada Sea Games 2022, dan Aulia Suci pwemain Timnas Junior Putri Indonesia berhasil melaju ke babak final.

Bebie selaku pemilik Club ketika dibincangi Ppost mengungkapkan dirinya sengaja mendatangkan para ppemain timnas untuk memeriahkan turnamen Piala Dandim dan Pemuda Pancasila.

“Kehadiran Bhie Mura Putri semata untuk memeriahkan, mendatangkan para pemain Timnas untuk memberikan tontonan menarik bagi masyarakat, bisa menghibur dan memberikan pengalaman bertanding bagi para pemain lokal” kata Bebie Politisi PDI Perjuangan Mura ini.

Juara bukan tujuan utama, saya bersama tim hadir untuk memeriahkan, bahkan di setiap turnamen Vollyball dirinya mengaku selalu berpartisipasi dan membawa pemain pemain sekelas Nasional ke Mura.

“ saya mencintai olah raga, terutama Vollyball, namun juga ingin memberikan hiburan dan tontonan menarik bagi masyarakat dan menambah kemeriahan setiap turnamen yang diselenggarakan” katanya.

Dirinya juga menyampaikan apresiasi kepada Dandim 1013 Muara Teweh dan Ketua DPRD Mura yang menggagas Turnamen bergengi tersbeut dengan hadiah yang cukup besar yang tentu menjadi sebuah momentum menggelorakan olah raga di Mura termasuk memberikan hiburan positif bagi masyarakat. (Trs)

Berita Terbaru