Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satlantas Polres Kapuas Sosialisasikan Program Kepolisian Lewat Kegiatan Ini di Area CFD

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 18 September 2022 - 23:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kapuas, menggelar kegiatan Traffic Social and Art Policing (pemolisian sosial dan seni lalu lintas) di area Car Free Day (CFD) Stadion Olahraga Panunjung Tarung Kuala Kapuas, Minggu, 18 September 2022.

Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono melalui Kasatlantas AKP Sugeng, menyatakan gelaran acara Traffic Social and Art Policing ini sebagai bentuk rangkaian Hari Jadi Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 Tahun 2022 dengan tema 'Polantas yang presisi pulih dan bangkit bersama menuju Indonesia Maju'.

Sugeng menjelaskan tujuannya kegiatan inu adalah untuk mensosialisasikan program kepolisian berbasis seni dan budaya, utamanya di bidang lalu lintas dalam upaya mewujudkan Keamanan Keselamatan Ketertiban Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcar Lantas) serta pelayanan publik kepada masyarakat. 

"Seluruh personel Satlantas Polres Kapuas turut serta memberikan penyuluhan dan sosialisasi program-program Polri juga menyampaikan imbauan tentang pentingnya menciptakan Kamseltibcarlantas," kata AKP Sugeng.

Acara ini juga dimeriahkan dengan senam bersama serta pembagian doorprize yang melibatkan masyarakat di acara Car Free Day ini. 

Bersamaan itu, juga dilakukan pelayanan Samsat Keliling dan SIM Keliling di area CFD dan membagi-bagikan leaflet imbauan Kamseltibcarlantas. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru