Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Pandeglang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Putus Cinta, Pemuda di Nanga Bulik ini Bunuh Diri

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 27 September 2022 - 13:30 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik – Seorang pemuda berinisial Hen (22) tewas tergantung di dalam rumahnya, RT 9, Kelurahan Nanga Bulik (seberang), Kecamatan Bulik, Kabupaten Lamandau. Korban dnekat bunuh diri diduga gegara sakit hati diputus cinta oleh pacarnya.

Sontak saja warga sekitar geger mengetahui kejadian tersebut. Korban pertama kali ditemukan salah seorang keluarganya di dalam kamar rumahnya saat akan dibangunkan.

“Melihat kondisi korban yang telah tewas tergantung dengan seutas tali, keluarga korban tersebut lantas berteriak untuk meminta pertolongan,” ungkap Kapolsek Bulik, Ipda Adel Muhammad Gabriel Hudoyo saat dikonfirmasi pada Selasa, 27 September 2022.

Dijelaskan Kapolsek, pihaknya bersama tim indentifikasi Polres Lamandau mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) setelah mendapat laporan dari masyarakat pada sekitar pukul, 08.30 pagi.

“Usai diperiksa, lokasi langsung dipasangi garis polisi,” sebut Adel.

Hingga saat ini polisi belum memberikan keterangan terkait hasil pemeriksaan mayat korban. Kapolsek mengaku akan segera menyampaikan rilis resminya setelah melakukan koordinasi dengan tim identifikasi Polres Lamandau.

Sementara, sejumlah warga menyebut jika korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri lantaran sakit hati telah diputus oleh pacarnya.

“Beberapa hari terkhir korban memang jarang terlihat keluar rumah, kata teman-temannya dia (korban) diputus pacarnya,” kata salah satu sumber yang enggan disebutkan namanya. (HENDI NURFALAH/B-5)

Berita Terbaru