Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

iKON Mau Belajar Bahasa Viral Hingga Bicara Rencana Syuting Video

  • Oleh ANTARA
  • 01 Oktober 2022 - 23:10 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Para personel grup idola K-pop iKON mengungkapkan sejumlah keinginan mereka saat kembali berkesempatan menginjakkan kaki di Indonesia pada Sabtu ini.

Song misalnya, ingin mempelajari kata-kata viral di antara para gen Z. Menurut dia, ini mungkin menyenangkan.

Dia lalu meminta contoh kata viral dan mendapatkan masukan kata "slebew" dan menirukan pengucapan kata itu.

"Menurut aku belajar kata-kata yang lagi viral yang gen Z pakai, mungkin seru," kata Song dalam konferensi pers di Jakarta.

iKON lalu ditanya mengenai tren-tren yang ingin mereka ikuti di media sosial. Jay mengatakan, Chan sebagai personel termuda grup yang paling memahami tren.

Chan setuju dengan pernyataan rekannya dan menambahkan rekannya DK setali tiga uang dengannya.


"Aku tahu ada banyak tren (di media sosial). DK mengikuti banyak challenge," kata Chan.

Jay lalu mengatakan belakangan ini banyak belajar dari Ju-ne mengenai mind control. Dia melakukan meditasi selama tiga bulan dan mempelajari seputar mind control.

Ketika ditanya mengenai personel grup yang kini rutin berolahraga, Ju-ne menyebut dirinya. Song menyebut latihan beban dan bersepeda.

Ju-ne sembari bercanda mengatakan tak pernah melihat DK berolahraga. DK menuturkan bermain pingpong delapan jam setiap pekan.

Song lalu mengatakan hanya Bobby yang tidak berolahraga dan dijawab sang rapper dengan mengatakan, "Aku memilih e-sport,".

iKON juga ditanya mengenai rencana pembuatan video musik di Indonesia. DK secara pribadi memilih Bali. Dia mengatakan ingin membuat video bernuansa musim panas di Pulau Dewata itu.

"Aku ingin ke Bali (membuat video musik. Lagu-lagu bernuansa summer," kata dia yang ditimpali Song yang menyebut Pulau Bintan indah.

iKON dijadwalkan malam ini tampil dalam acara JISPHORIA di Jakarta International Stadium sebagai penampil spesial. Selain iKON, acara musik ini juga diramaikan para musisi Tanah Air mulai yakni JKT 48, SM*SH, Lyodra dan Andmesh Kamaleng.

ANTARA

Berita Terbaru