Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Keerom Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemerintah Kecamatan Diminta Tingkatkan Pelayanan kepada Masyarakat

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 03 Oktober 2022 - 22:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Bupati Seruyan, Yulhaidir meminta seluruh kecamatan di Kabupaten Seruyan, terus berupaya melakukan berbagai inovasi untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Penyelenggaraan Pelayanan Administrasi Terpadu (PATEN) yang telah ada di seluruh kecamatan, diharapkan dapat meningkatkan pelayanan, dengan menyesuaikan perkembangan saat ini.

“Inovasi untuk peningkatan pelayanan  perlu terus  dilakukan, mengingat hampir semua jenis pelayanan publik  saat ini telah dilayani menggunakan teknologi informasi, “ katanya, Senin, 3 Oktober 2022.

Dengan meningkatnya sistem pelayanan ini, diharapkan penyelenggaraan pelayanan administrasi terpadu  kecamatan, bisa mengambil peran untuk menyesuaikan perubahan dinamika  dengan terus berinovasi.

Selanjutnya, berbagai kemudahan perijinan yang diberikan, diharapkan akan berdampak pada  perekonomian masyarakat dan berkembangnya usaha yang dijalankan di seluruh wilayah Kabupaten Seruyan.

“Semua pelayanan publik di Kabupaten Seruyan, harus memiliki komitmen untuk terus meningkatkan pelayanan, dengan tetap mengedepankan pelayanan cepat, tepat dan prosedur,” tandasnya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru