Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Purbalingga Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kodim 1014/Pbn Gelar Syukuran HUT TNI

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 05 Oktober 2022 - 22:30 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Kodim 1014 Pangkalan Bun menggelar syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang ke-77 di Aula Palapa Makodim, Rabu, 5 Oktober 2022. Acara digelar secara sederhana. Meski demikian, suasana tetap berjalan harmonis.

Syukuran ini ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1014/Pbn Letkol Inf Edy Sucipto, mewakili Dandim 1014/Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro. Selanjutnya, diserahkan pada Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono.

"Melalui momen puncak acara syukuran ini, marilah kita bersama-sama untuk menjalin persaudaraan serta sinergitas," harap Kasdim dalam sambutannya.

Di kesempatan itu, Kasdim Letkol Inf Edy Sucipto menyampaikan ucapan terima kasih pada tamu undangan yang turut hadir dalam kegiatan syukuran tersebut. 

"Digelarnya syukuran HUT TNI ke-77 ini, sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, sehingga mengantarkan TNI dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara dalam kurun waktu 77 tahun ini," ucapnya.


Dia juga mengucapkan terima kasih atas sinergisitas TNI-Polri, pemerintah daerah yang terbangun dengan baik, terus bergandeng tangan dan berbuat maksimal bagi Kabupaten Kotawaringin Barat. (DANANG/B-7)

Berita Terbaru