Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ogan Komering Hulu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

STAI Kuala Kapuas Yudisium 205 Mahasiswa

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 06 Oktober 2022 - 18:55 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Kuala Kapuas menggelar yudisium bagi 205 mahasiswa, bertempat di auditorium STAI setempat pada Kamis, 6 Oktober 2022.

Ketua STAI Kuala Kapuas HM Nafiah Ibnor melakukan yudisium terhadap 205 orang mahasiswa sarjana strata satu yang telah selesai melaksanakan ujian skripsi tahun akademik 2021 - 2022. Dalam kegiatan ini juga dihadiri langsung Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat.

Dalam sambutannya Ketua STAI Kuala Kapuas menyampaikan rasa syukur atas terselenggaranya yudisium ini karena para Mahasiswa sudah berhak memakai gelar S.Pd di belakang namanya masing-masing dan agar para lulusan selalu menjaga nama baik kampus serta mendarmabaktikan ilmu yg di miliki dimanapun bekerja.

“Saya ucapkan selamat atas kelulusan 205 orang mahasiswa dan mahasiswi STAI Kuala Kapuas, dengan adanya lulusan yang baru ini, agar partisipasi STAI Kapuas pada pembangunan Kabupaten Kapuas semakin baik lagi dan meningkatkan sumber daya manusia yang berkualitas yaitu lulusan sarjana pendidikan,” katanya.

Dengan itu dirinya berharap baik lulusan Sarjana Pendidikan Islam dari lulusan STAI Kapuas dan pada pihak pemerintah untuk menampung para lulusan STAI ini sehingga mereka dapat bekerja dan tentunya juga dengan upaya bersama agar SDM di Kabupaten Kapuas semakin maju.

STAI Kapuas juga mulai sekarang sudah mengupayakan sistem mandiri di tengah-tengah masyarakat dan berkontribusi untuk pembangunan di Kabupaten Kapuas.

"Sehingga nanti antara lulusan STAI dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas terpadu untuk mengemban misi Kapuas semakin maju dan sejahtera,” pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru