Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pawai di Kabupaten Sukamara Berikan Pesan Pembangunan

  • Oleh Norhasanah
  • 09 Oktober 2022 - 12:50 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pawai pembangunan yang dilaksanakan dalam rangka Hari Jadi ke-20 Kabupaten Sukamara dan HUT Republik Indonesia yang ke-77 bertujuan untuk memberikan pesan-pesan pembangunan.

Bupati Sukamara, Windu Subagio mengatakan, Pawai Pembangunan adalah sebagai wahana hiburan dan untuk meningkatkan pengetahuan masyarakat tentang potensi daerah yang ada dan perkembangan pembangunan di Bumi Gawi Barinjam saat ini.

"Tujuan pelaksanaan pembangunan ini sebagai wahana hiburan sekaligus penyampaian pesan-pesan pembangunan yang telah dicapai, baik dari pemerintah untuk masyarakat ataupun sebaliknya," ucap Windu Subagio, Minggu, 9 Oktober 2022.

Pawai Pembangunan juga untuk meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan masyarakat, sehingga berjuang bersama-sama dalam rangka meningkatkan pembangunan Kabupaten Sukamara.

Dalam momen tersebut, Windu mengapresiasi para peserta yang telah berpartisipasi dan menampilkan kreativitas terbaiknya. Apalagi, tahun ini, jumlah peserta yang ikut kegiatan cukup banyak.

"Alhamdulillah pawai pembangunan telah berjalan dengan tertib dan aman dan kita lihat juga suasananya meriah," tutur Windu.

Diketahui, pawai pembangunan diikuti 89 peserta terdiri atas peserta dari tingkat sekolah dasar hingga SOPD, oganisasi dan lainnya. (NORHASANAH/B-7)

Berita Terbaru