Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Puluhan Tim Ikuti Turnamen Bola Voli SMAN 2 Kuala Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 22 Oktober 2022 - 13:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Setelah vakum kurang lebih tiga tahun terakhir ini karena pandemi covid-19, akhirnya Volley Ball Tournament atau turnamen bola voli SMAN 2 Kuala Kapuas kembali digelar.

Turnamen kali ini, diikuti puluhan tim dari berbagai sekolah menengah atas yang ada di daerah setempat dan daerah sekitar untuk memperebutkan gelar juara.

Kepala SMAN 2 Kuala Kapuas, Asen mengatakan, turnamen tersebut diikuti 350 peserta terbagi dalam 33 tim yang terdiri atas tim putra dan tim putri, serta ada tim dari tingkat SMP.

"Tujuan pelaksanaan turnamen ini, sebagai upaya memajukan dunia olahraga dan melalui olahraga akan menjaring bakat generasi muda," kata Asen, Sabtu, 22 Oktober 2022.

Sebelumnya, kegiatan tersebut secara resmi dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas, Suwarno Muriyat pada Jumat, 21 Oktober 2022.

Ia menyambut baik dan mengapresiasi adanya turnamen ini. Ia berharap, turnamen itu bisa mencetak atlet-atlet tangguh yang nantinya bisa mengharumkan nama Kabupaten Kapuas.

"Tetap jaga sportivitas dan tampilkan permainan terbaik, jadikan kegiatan ini juga sebagai wadah menjalin tali silaturahmi," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru