Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala SMAN 1 Kurun Sambut Baik Sosialisasi dari Yayasan ESA

  • Oleh Riska Yulyana
  • 25 Oktober 2022 - 10:31 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Kepala SMAN 1 Kurun, Batuah menyambut baik kegiatan sosialisasi program Ausbildung Deutschland dari Yayasan Esa Sinergi Ausbildung (ESA) yang dilaksanakan di GPU Damang Batu Kuala Kurun pada Senin, 24 Oktober 2022.

"Saya melihat kegiatan sosialisasi kemarin dari Yayasan ESA ini sangat menarik, kalau saya tertarik," ujar Batuah, Selasa, 25 Oktober 2022.

Jika ada peseta didik dari Gunung Mas yang tertarik untuk pengikuti program tersebut, kata Batuah itu suatu hal yang bagus.

"Sebab mencari kerja sekarang cukup sulit. Sedangkan terkait program tersebut peluang kerja sudah disiapkan, ada kerja sama antara Indonesia dengan Jerman," terangnya.

Kepala SMAN 1 Kurun ini mengatakan hal tersebut merupakan peluang untuk generasi muda khususnya di Kabupaten Gunung Mas. "Kalau mengikuti program ini kan sudah mendapatkan peluang kerja dan mendapat uang saku," imbuhnya.

Dia berharap generasi muda khususnya yang ada di Kabupaten Gunung Mas bisa menangkap peluang yang ada dari apa yang telah dijelaskan oleh Yayasan ESA.

Senin, 24 Oktober 2022 digelar sosialisasi program Ausbildung Deutschland dari Yayasan ESA yang mana program tersebut yakni belajar sembari bekerja di Jerman. (RISKA YULYANA/B-6)

Berita Terbaru