Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Barito Timur Ajak Perkuat Persatuan untuk Bangun Bangsa

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 28 Oktober 2022 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Ketua DPRD Barito Timur, Nursulistio mengajak seluruh masyarakat Barito Timur, terlebih kaum muda untuk memperkuat persatuan demi pembangunan bangsa dan negara. Ajakan ini disampaikan Nursulistio pada momen peringatan Hari Sumpah Pemuda yang ke-94, Jumat, 28 Oktober 2022.

"Marilah bersama-sama kita maknai bahwa Sumpah Pemuda berarti semangat pantang menyerah bersatu dan bersama-sama berbuat, membangun untuk bangsa dan negara dan khususnya Kabupaten Barito Timur yang kita cintai," ujarnya.

Menurutnya, Hari Sumpah Pemuda merupakan momentum yang sangat bersejarah dan memiliki arti penting bagi pemuda-pemudi Indonesia.

"Tentunya kita sangat bangga tanggal 28 Oktober 94 tahun yang lalu menjadi sebuah kebangkitan organisasi pemuda pada waktu itu untuk menguatkan dan mempersatukan guna memperjuangkan kemerdekaan," ucap Nursulistio.

Karena itu pada peringatan Hari Sumpah Pemuda kali ini, dia juga mengajak seluruh lapisan masyarakat bergandengan tangan dalam mengisi pembangunan.

"Mari bersama-sama yang muda bergandengan tangan dengan yang para senior untuk meminta dan mendapatkan pengayoman dan juga bimbingan. Kemudian juga para sesepuh dan senior senantiasa memberikan arahan dan juga motivasi, sehingga kita semua dengan semangat perjuangan dan semangat persatuan bersama-sama mengabdi untuk mengisi pembangunan dengan sebaik-baiknya kurang," tandas Nursulistio.

Berdasarkan Surat Edaran Kementerian Pemuda dan Olahraga tentang Panduan Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 Tahun 2022, tema Hari Sumpah Pemuda 2022 adalah 'Bersatu Bangun Bangsa'. (BOLE MALO/B-7) 

Berita Terbaru