Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini, Kades Seumur Hidup di Marga Mulya

  • 04 Februari 2016 - 20:57 WIB

TIDAK banyak yang mengenal sosok pria berusia 45 tahun ini yang menjadi Kades seumur hidup di Desa Marga Mulya, Kecamatan Pangkalan Banteng. Kehadirannya bisa mengecoh pendatang baru. Minin, warga Desa Amin Jaya, Kecamatan Pangkalan Banteng pun menjadi korbannya.

Awalnya, Minin mendatangi Sesa Marga Mulya untuk bertemu dengan Kepala Desa Marga Mulya. Setelah bertanya kepada warga yang ada di pinggir jalan tidak jauh dari kantor Desa Marga Mulya, ia ditunjukan ke rumah yang dekat dengan sebuah Masjid. Minin pun bergegas menuju rumah yang dimaksud.

Kedatangan Minin disambut sang tuan rumah dengan mempersilakan masuk. Setelah di dalam, Minin terkejut, sebab tuan rumah itu ternyata bukanlah seorang kepala desa (kades). Melainkan, petani kebun karet yang bernama Kades.

Kades (45) yang ditemui Borneonews di kediamannya, RT 8 mengaku tidak hanya Minin saja yang menjadi korban salah sasaran. Ayah tiga orang anak ini pun menceritakan, sebelumnya ada seorang penghulu dari Kementerian Agama Pangkalan Bun juga terkecoh. "Banyak yang bertamu ke rumah saya, tapi ujung-ujung-ujungnya salah tujuan," aku dia.

Sementara itu, Kades Marga Mulya, Parlan mengamini cerita yang dituturkan Borneonews. "Memang benar mas, kalau mau ketemu saya jangan bertanya rumahnya pak Kades, tapi tanya rumahnya pak lurah atau nama saya," ungkapnya. (CP/B-2)

Berita Terbaru