Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Gunung Mas Larang PBS yang Tidak Berkomitmen Lewati Jalan Kurun - Palangka Raya

  • Oleh Riska Yulyana
  • 02 November 2022 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Jalan Palangka Raya - Kuala Kurun hingga saat ini masih ada yang rusak dan belum diaspal, sehingga membuat Bupati Gunung Mas, Jaya Samaya Monong geram kepada Perusahaan Besar Swasta (PBS), karena tidak komitmen atas janji yang sudah menjadi kesepakatan.

Jaya geram kerusakan jalan yang ada masih parah, akibat belum dijalankan kesepakatan, sisi lain kendaraan perusahaan terus melintas.

Jaya menyampaikan ketegasannya menutup jalan, dalam pertemuan yang dihadiri pejabat Gumas, berbagai stakeholder, pihak perusahaan, dan utusan pihak kontraktor yang mengerjakan jalan tersebut yang dilaksanakan pada Selasa, 1 November 2022.

"Tidak ada ampun, saya sebagai Bupati Gunung Mas tutup kembali ruas jalan Palangka Raya-Kuala Kurun yang melintasi wilayah Kabupaten Gunung Mas untuk perusahaan yang tidak komitmen dengan janjinya," tegas Bupati Gumas Jaya S Monong dalam rilisnya. 

"Maka mulai 02 November 2022 pukul 06.00 WIB tidak diizinkan kendaraan perusahaan melewati ruas jalan Palangka Raya - Kuala Kurun, khususnya yang melintasi wilayah Gunung Mas sampai mereka memenuhi janjinya," tandasnya.

Orang nomor satu di Bumi Habangkalan Penyanyi Karuhei Tatau ini meminta anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan pihak terkait lainnya untuk berjaga di pos jaga di Kecamatan Sepang.  (RISKA YULYANA/B-6)


TAGS:

Berita Terbaru