Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Kapuas Hulu Sambangi Warga Sampaikan Pesan Kamtibmas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 07 November 2022 - 21:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota Polsek Kapuas Hulu melaksanakan patroli sekaligus menyambangi masyarakat menyampaikan pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah setempat pada Senin, 7 November 2022.

Kapolsek Kapuas Hulu, Iptu Debby Soesilo mengatakan kegiatan tersebut bertujuan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan adanya kehadiran Anggota Polri di tengah masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman.

"Kemudian juga disampaikan imbauan untuk bersama-sama menjaga keamanan di Kecamatan Kapuas Hulu, apabila ditemukan oknum-oknum yang mencurigakan segera laporkan ke polsek," katanya, seusai kegiatan.


Lebih lanjut, dia berharap dengan peran masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, maka aktivitas masyarakat sehari-hari dapat berjalan dengan lancar.

"Diharapkan dengan adanya imbauan ini, masyarakat lebih merasa aman dengan kehadiran anggota Kepolisian, mari bersama-sama menjaga Kecamatan Kapuas Hulu," harapnya.

Pihaknya pun secara berkesinambungan akan rutin melaksanakan kegiatan sambang warga sekaligus patroli di wilayah setempat. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru