Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Gunung Mas Sediakan Ribuan Paket Sembako Murah untuk Masyarakat di Kahayan Hulu Utara

  • Oleh Riska Yulyana
  • 09 November 2022 - 16:31 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Pemerintah Kabupaten Gunung Mas melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) menyiapkan ribuan paket sembako murah untuk dijual di pasar murah di Kecamatan Kahayan Hulu Utara (Kahut).

Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Disperindag Kabupaten Gunung Mas Ferry Magrit saat menghadiri kegiatan pasar murah di Kelurahan Tumbang Miri Kecamatan Kahayan Hulu Utara pada Selasa, 8 November 2022.

"Untuk di Kecamatan Kahayan Hulu Utara, kami telah menyiapkan 1.145 paket sembako murah yang dijual di pasar murah," ujarnya, Rabu, 9 November 2022.

Di Kecamatan Kahayan Hulu Utara, masyarakat kurang mampu bisa membeli paket sembako murah tersebut menggunakan kupon dengan harga Rp165 ribu per paket.

Seperti di pasar murah lainnya, dalam paket sembako tersebut kata Ferry terdiri dari 10 kilogram beras, dua kilogram gula pasir, lima bungkus mi instan, setengah kilogram bawang merah dan setengah kilogram bawang putih.

"Kami berharap, kegiatan pasar murah ini bisa meringankan beban masyarakat di tengah kenaikan harga akibat penyesuaian harga bahan bakar minyak dan mencegah inflasi," terangnya.

Dalam kegiatan pasar murah tersebut dihadiri pula, Bupati Gunung Mas Jaya S Monong, Wakil Bupati Efrensia L.P Umbing, Asisten II Setda Gunung Mas Richard, Kepala Disperindag Luis Eveli dan tamu undangan lainnya. (RISKA YULYANA/B-11)

Berita Terbaru