Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sampah Berserakan di Kawasan Taman Budaya Jalan Sisingamangaraja

  • Oleh Agus Fataroni Mustova
  • 10 November 2022 - 22:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Terlihat sampah Berhamburan di sepanjang Jalan Sisingamangaraja tepatnya di komplek taman budya Tumenggung Tilung. 

Sampah rumah tangga tersebut sepertinya memang sengaja di buang masyarakat dan kondisinya yang sudah membusuk dan berserakan tentunya sudah cukup lama dibuang di Kawasan itu.

Dari hal itu terlihat cerminan masih kurang sadarnya masyarakat menjaga lingkungan sekitar, dengan membuang sampah rumah tangga di sembarang tempat, dan bahkan tepat di pinggir jalan.

"Kalau saya rasa bukan masyarakat sini mas tapi dari daerah luar yang sengaja membuang, kondisinya udah lama mas, kurang lebih semingguan lah," terang Dwi masyrakat sekitar, Kamis 10 November 2022.

Dia berharap dinas terkait untuk segera menanganinya, apabila tidak makan akan bertambah banyak jumlah sampah yang akan di huang masyarakat.

"Kalau gak di bersihkan pasti masyarakat akan membuang disini lagi, sebaiknya cepat di angkut dan di pasang imbauan untuk tidak membuang sampah disini," terangnya. (AGUS/B-6)


TAGS:

Berita Terbaru