Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PMI Provinsi Kalteng Gelar Musprov ke VII

  • Oleh Nopri
  • 12 November 2022 - 14:31 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Palang Merah Indonesia (PMI) Kalimantan Tengah menggelar Musyawarah Provinsi (Musprov) ke-VII di aula Eka Hapakat, Kantor Gubernur Kalteng, Sabtu, 12 November 2022.

Sekda Kalteng, Nuryakin mengatakan keberadaan PMI ini sangatlah penting sebagai mitra strategis pemerintah khususnya dalam penanggulangan bencana, pelayanan sosial dan kesehatan.

"Saya berharap PMI dapat terus bekerja secara maksimal untuk membangkitkan kesehatan di Kalteng," katanya, Sabtu, 12 November 2022.

Dia juga berpesan, agar PMI lebih aktif dalam mendukung program-program pemerintah dan harus bersinergi antara pemerintah provinsi dengan organisasi dalam merancang program-program kerja kedepannya.

"Saya berharap seluruh jajaran PMI ini benar-benar menjadi garda terdepan dalam menjadikan aksi bela negara sebagai gaya hidup di tengah-tengah masyarakat," ucapnya.

Selain itu, sejumlah hal-hal yang perlu menjadi perhatian pengurus PMI yang akan datang untuk terus meningkatkan koordinasi mulai dari tingkat provinsi kabupaten kota kecamatan. (NOPRI/B-6)

Berita Terbaru