Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masa Jabatan Kepala Daerah Sisa 10 Bulan, Wabup Barito Timur Minta ASN Tetap Bekerja Maksimal

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 16 November 2022 - 20:11 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Masa jabatan Bupati dan Waki Bupati Barito Timur periode 2018-2023 tersisa sekitar 10 bulan lagi atau akan berakhir pada 24 September 2023.

Terkait itu Wakil Bupati Habib Said Abdul Saleh meminta seluruh Aparatur Sipil Negara atau ASN di lingkungan Pemkab Barito Timur agar tetap bekerja maksimal memberikan dukungan bagi dirinya dan Bupati sehingga pelayanan terhadap masyarakat tidak terganggu.

Dia juga tidak lupa menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja keras seluruh ASN selama ini dalam upaya mewujudkan visi Bupati dan Wakil Bupati Barito Timur.

"Siapa pun nanti yang dipercayakan masyarakat untuk memimpin daerah ini pada periode berikutnya, juga harus didukung penuh oleh seluruh ASN sehingga apa yang diprogramkan untuk pembangunan Barito Timur dan peningkatan kesejahteraan masyarakat bisa terwujud," pesan Wabup saat berkunjung ke Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM, Rabu, 16 November 2022.

Pada kesempatan tersebut Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM, Berson melaporkan kepada Wakil Bupati bahwa pihaknya saat ini sedang mempersiapkan Bazar Mini UMKM pada 2 lokasi yakni di Taman Nansarunai Tamiang Layang dan Terminal Ampah.

"Untuk Tamiang Layang bazarnya setiap hari Sabtu yang sudah bisa dimulai tanggal 19 November nanti dan di Ampah setiap hari Minggu yang juga akan dimulai tanggal 20 November," jelasnya.

Menurut Berson, bazar mini tersebut bertujuan untuk pemulihan ekonomi pascapandemi covid-19 sekaligus menekan laju inflasi sebagai dampak dari kenaikan harga BBM.

Dalam bazar mini tersebut selain memberikan wadah bagi pelaku usaha untuk memamerkan dan menjual produknya, dinas perdagangan, koperasi dan UKM yang berkerja sama dengan dinas terkait lainnya juga akan menyediakan alat musik organ tunggal untuk memeriahkan bazar mini.

"Kami berharap seluruh masyarakat Barito Timur dapat mendukung program ini dengan mengunjungi bazar mini UMKM di Tamiang Layang setiap hari Sabtu dan di Ampah setiap hari Minggu," ucap Berson. (BOLE MALO/B-11)

Berita Terbaru