Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polisi Tangkap 5 Remaja Geng Gladiator

  • Oleh ANTARA
  • 21 November 2022 - 01:00 WIB

BORNEONEWS, Medan - Personel Kepolisian Sektor Kota Kisaran, Polres Asahan, menangkap lima orang remaja diduga anggota geng gladiator di Jalan Besar Air Joman tepatnya Simpang Rawang, Kelurahan Karang Anyer, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara.

Kelima remaja yang ditangkap polisi itu berinisial AD, AAN, GIN, AW, dan HT, semuanya warga Kota Kisaran.

Kepala Kepolisian Resor Asahan Ajun Komisaris Besar Polisi Roman Smaradhana Elhaj dalam keterangannya Minggu, menyebutkan para remaja anggota geng gladiator itu ditangkap polisi pada Sabtu (19/11) malam sekitar pukul 22.30 WIB karena aksinya dianggap telah meresahkan masyarakat.

"Petugas juga menyita barang bukti berupa tiga unit sepeda motor, alat pemukul/tongkat bisbol yang terbuat dari besi," sebutnya.

Kapolres menambahkan awalnya warga merasa resah dengan aksi kelompok remaja diduga geng gladiator yang ingin melakukan penyerangan terhadap geng naga hitam di Kelurahan Siumbut-umbut.

Warga di sekitar lokasi sempat menyuruh mereka bubar, tetapi remaja tersebut justru mengeber-geber gas sepeda motor mereka sehingga warga melapor ke Polsek Kota Kisaran.

"Personel Polsek Kisaran yang saat itu melaksanakan patroli skala besar langsung menuju ke TKP, namun remaja tersebut sudah tidak berada di lokasi," katanya.

Selanjutnya polisi melakukan pencarian sekelompok remaja yang sudah mengganggu ketenteraman warga. Akhirnya geng gladiator itu ditemukan di Jalan Besar Air Joman, tepatnya Simpang Rawang, Kelurahan Anyer, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan.

Kapolres Asahan mengimbau kepada masyarakat agar tidak sungkan-sungkan melapor apabila ada pihak yang mengganggu ketenteraman warga sehingga dapat segera ditindaklanjuti.

ANTARA

Berita Terbaru