Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pesawaran Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Legislator Palangka Raya Minta Warga Bersabar Tunggu Hasil Perbaikan Infrastruktur

  • Oleh Hendri
  • 21 November 2022 - 16:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Ketua I DPRD Kota Palangka Raya Wahid Yusuf meminta kepada warga agar dapat bersabar, apabila melintas di beberapa ruas jalan dalam perkotaan yang mengalami sedikit gangguan.

Hal itu dikarenakan adanya peningkatan infrastruktur jalan dilakukan oleh Pemerintah Kota melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR).

“Beberapa ruas jalan sedang diperbaiki, sehingga perjalanan akan sedikit terganggu, karena ruas jalan yang belum teraspal dan menimbulkan debu terhadap area sekitar. Namun peningkatan infrastruktur jalan tersebut diupayakan selesai tepat waktu,” katanya, Senin, 21 November 2022.

Hal Ini sebagaimana keinginan Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin yang ingin menjadikan Kota setempat sebagai kota yang maju dalam segi pembangunan infrastruktur, masyarakat yang rukun sejahtera dan semakin cantik. 

Wahid mengakui pembangunan infrastruktur di bawah pemerintahan saat ini telah banyak mengalami perubahan dan kemajuan. Seperti pembangunan infrastruktur jalan, perbaikan jalan rusak, peningkatan fungsi dan kapasitas saluran drainase serta pembangunan infrastruktur lainnya.

“Mari bersama-sama kita dukung visi dan misi Wali Kota yang maju, rukun, sejahtera dan berlandaskan kepada lingkungan yang cerdas (smart environment), masyarakat yang cerdas (smart society) dan ekonomi cerdas (smart economy),” pungkasnya. (HENDRI/B-5)

Berita Terbaru