Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kotim Meninjau PPM, Temukan Kerusakan Jalan dan Listrik Mati

  • Oleh Noor Annisa
  • 22 November 2022 - 01:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor melakukan peninjauan ke Pusat Perbelanjaan Mentaya (PPM) dan menemukan halaman yang menjadi akses keluar masuk dalam keadaan rusak serta pengurus pasar yang mengeluhkan listrik yang ada di sana dalam keadaan mati.

Pada kesempatan itu, dia berujar akan segera memperbaiki akses jalan yang juga sebagai tempat parkir di kawasan tersebut.

Menurutnya secara kedinasan kegiatan tersebut dianggarkan pada Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagperin), namun melihat kondisi yang cukup memprihatinkan, agar segera dilakukan perbaikan maka Halikin meminta pihak Dinas PUPRPRKP untuk melakukan pemeliharaan sementara dengan menutupi lubang-lubang dari semenisasi yang sudah terkoyak.

"Nanti ke depan akan kita rencanakan apakah kita aspal saja suapaya lebih kuat karena ini kena air terus mudah sekali rusak," katanya, Senin, 21 November 2022.

Menanggapi keluhan listrik yang mati dari pengurus pasar, diapun langsung menghubungi Kepala SOPD terkait untuk segera dilakukan perbaikan.

PPM merupakan icon pertama yang dikenalkan Kota Sampit dan tetap menjadi kebanggaan sehingga akan terus dilakukan perawatan agar pengunjung yang datang ke pusat perbelanjaan ini merasa nyaman. 

Ke depan masih banyak program-program untuk menarik pengunjung datang ke PPM ini, Bupati Kotim ini mengungkapkan salah satunya adalah berupa taman di lantai atas bangunan PPM.(NOOR ANNISA/B-11)

Berita Terbaru