Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Porseni PGRI Seruyan Raya Wadah Sportivitas, Kreativitas, dan Kerjasama

  • Oleh Jurnalis Warga
  • 23 November 2022 - 06:45 WIB

BORNEONEWS, Seruyan Raya Menyongsong Hari Ulang Tahun PGRI ke-77 dan Hari Guru Nasional tanggal 25 November 2022, pengurus PGRI Seruyan Raya menyelenggarakan Pekan Olah Raga dan Seni (PORSENI) Guru, yang  dilaksanakan 17-19 November 2022 di SD Tunas Agro 1 Seruyan Raya.

Cabang olahraga yang dipertandingkan antara lain  Tarik tambang putra dan putri, Futsal Putra dan putri, Voli Putra dan putri, Bulutangkis ganda putra dan ganda putri, Tenis meja tunggal putra dan tunggal putri, Catur putra dan putri, Vokal Solo putra dan putri, Tari tunggal, Melukis, Karya tulis ilmiah(Best practice),  yang di ikuti oleh guru dan tenaga kependidikan mulai tingkat TK / Paud sampai dengan Sekolah Menengah Atas (SMA/K).

Sementara itu, dalam laporannya Ketua PGRI Seruyan Raya, Ilyas Nikon Borneo Madya,S.Pd.,M.M menyampaikan  Pada kegiatan POR guru ini  diikuti  semua guru dan tenaga kependidikan sekolah se-Kecamatan Seruyan Raya, TK gabungan Se-kecamatan,  SD/MI  sejumlah 14 Sekolah, SMP/MTs  9 sekolah, dan SMA/SMK 4 sekolah.

.

Panitia pelaksana POR Seruyan Raya tahun 2022, Witan Asatri, S.Pd dari SD Tunas Agro 1, mengatakan, selain dalam rangka memeriahkan HUT PGRI ke-77 diharapkan kegiatan POR dan Seni ini menjadi wadah sportivitas, kreativitas, dan kerjasama semua GTK Seruyan Raya, selain itu  kegiatan perlombaan juga ditujukan untuk menjalin silahturahmi antar guru di Kecamatan  Seruyan Raya.

”Guru dan karyawan bersemangat mengikuti perlombaan. Di samping itu, mereka juga menyempatkan waktu untuk bertemu dengan sahabat dan rekannya yang mengajar di sekolah lain,” katanya, Kamis 17 November 2022.

Kegiatan POR guru dan seni tahun 2022 ini di buka secara resmi oleh Korwil Seruyan Raya, Resfender, S.Pd dan  dihadiri perwakilan Kecamatan Seruyan Raya dan manajemen Agro Indomas.      

 

.

Kegiatan Porseni sendiri dilaksanakan di SD Tunas Agro 1, Jalan Jend.Sudirman Km. 75 Sampit-Pangkalan Bun, Untuk semua jenis perlombaan dilaksanakan di satu pusat kegiatan yakni SD Tunas Agro 1, dengan memakai baberapa tempat lomba yakni, di Lapangan voli estate dan lapangan bola estate.

Witan mengungkapkan, antusias guru dan tenaga kependidikan pada tahun ini cukup baik dengan harapan pada tahun mendatang peserta akan tetap antusias dalam memperingati HUT PGRI.

“Terlihat dari dibukanya cabang tarik tambang, Melukis dan best practice sebagai bukti antusias guru dan tenaga kependidikan bertambah dalam bidang olahraga dan seni,” imbuhnya.

Berita Terbaru