Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

BPBD Palangka Raya Distribusikan Logistik untuk Korban Banjir di 10 Posko Pengungsian

  • Oleh Hendri
  • 23 November 2022 - 19:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Tim Reaksi Cepat (TRC) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Palangka Raya mendistribusikan bahan makanan atau logistik untuk warga terdampak banjir, Rabu, 23 November 2022.

"Hari ini tim kami keliling mengantarkan bahan makanan ke 10 lokasi. Semua logistik diturunkan ke posko-posko yang sudah mendirikan dapur umum," kata Kepala BPBD Palangka Raya, Emi Abriyani.

Adapun lokasi tersebut yakni, Posko Arut, Posko Tugu Soekarno, Posko Kelurahan Pahandut, Posko Kelurahan Tanjung Pinang, Posko Kelurahan Tundai.

Kemudian di Posko Kelurahan Bereng Bengkel, Posko Kelurahan Tumbang Rungan, Posko Kelurahan Pahandut Seberang, Posko Pelatuk dan Posko RJM hingga Posko Petuk Katimpun.

"Isinya macam-macam, ada beras, mie instan, telor, kopi, gula, minyak goreng, ikan kaleng, teh dan lain-lainnya. Nanti relawan dan warga yang mengungsi akan memasak sendiri di dapur umum mereka masing-masing," ujar Emi.

Logistik yang disalurkan ini menggunakan dana tanggap darurat pemerintah daerah. Sebagian lagi merupakan bantuan yang diberikan para donatur melalui BPBD untuk diserahkan secara merata kepada warga terdampak banjir. (HENDRI/B-7)

Berita Terbaru