Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Kalimantan Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kodim Sampit Siap Turun Lapangan untuk Bantu Masyarakat

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 04 Desember 2022 - 19:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Komandan Kodim 1015 Sampit Letkol Inf Abdul Hamid siap membantu penanganan bencana dan masalah sosial di wilayah teritorialnya meliputi Kabupaten Kotawaringin Timur, Seruyan dan Katingan.

Pihaknya siap bersinergi dengan pemerintah dan instansi terkatit untuk membantu permasalahan di masyarakat.

"TNI siap membantu pemerintah daerah menanggulangi bencana kebakaran hutan dan lahan maupun banjir. Seluruh prajurit TNI di Kotawaringin Timur, Seruyan dan Katingan tetap semangat untuk membantu masyarakat," katanya, Minggu 4 Desember 2022.

Hal itu diungkapkan karena kegiatan dalam membantu masyarakat dinilai lebih bermanfaat untuk masyarakat. Tidak hanya itu hal itu juga dinilai agar TNI lebih dekat dengan masyarakat.

"Jadi beberapa waktu yang lalu Kotim ini beberapa kali terkena banjir oleh karena itu kami turun untuk membatu masyarakat yang terdampak banjir tersebut," ungkapnya.

Kodim Sampit juga kerap turun untuk membatu masyarakat kurang mampu, membangun jembatan untuk masyarakat dan lain sebagainya.

"Jadi intinya kami siap kapanpun untuk membantu masyarakat di wilayah teritorial kami seperti Kotim, Katingan dan Seruyan," tutupnya. (Buddi Rahmat H/B-11)

Berita Terbaru