Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengurus DPC IWAPI Kapuas Masa Bakti 2022 - 2027 Resmi Dilantik

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 08 Desember 2022 - 13:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pengurus DPC Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia atau IWAPI Kabupaten Kapuas masa bakti 2022 - 2027 resmi dilantik dan dikukuhkan, Kamis, 8 Desember 2022. Kegiatan tersebut sekaligus dirangkai dengan Musyawarah cabang (Muscab) I.

Kegiatan ini bertemakan IWAPI bersinergi dengan pemerintah menghimpun wanita pengusaha yang berbasis ekonomi kreatif dan teknologi digital.

Sementara itu, Kepengurusan DPC IWAPI Kapuas yang di ketuai Hj Harae ini dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua Umum DPD IWAPI Kalimantan Tengah, Hj Asti Rizky Badjuri. 

Pelantikan dan pengukuhan ini dihadiri Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor, Ketua KADIN Kapuas, Supenpri, Kepala SOPD dari TP-PKK, perwakilan organisasi wanita dan lainnya.

"Kepada jajaran DPC IWAPI Kapuas, saya ucapkan selamat dan menunaikan tugas. Harapannya dapat melaksanakan tugas dan kewajiban dengan penuh rasa tanggungjawab, sesuai tugas yang dipercayakan kepada ibu, berlandaskan kode etik, dan AD/ART IWAPI," kata Asti Rizky Badjuri dalam pelantikan.

Ketua DPC IWAPI Kapuas, Hj Harae menyampaikan terima kasih kepada ketua dan jajaran DPD IWAPI Kalteng, termasuk DPC IWAPI Kapuas. Ia mengaku siap menjalankan organisasi ini.

"Saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan dan dukungannya kepada saya menjadi Ketua DPC Kabupaten Kapuas pada periode kepengurasan ini," ucap Harae.

Ia juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati Kapuas, Wakil Bupati Kapuas dalam acara pelantikan dan pengukuhan ini.

Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat dalam sambutannya mengucapkan selamat atas pengukuhan dan pelantikan pengurus DPC IWAPI Kapuas.

"Yang penting adalah semangat untuk bagaimana kita berusaha. Sekali lagi untuk IWAPI Kapuas harus semangat. Kalau ada hal yang disampaikan kepada pemerintah kami 1x24 jam menerima. Kita siap berkolaborasi untuk bagaimana IWAPI menarik dan mendorong perekonomian di Kabupaten Kapuas," tutur Ben. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru