Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Kalimantan Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Deretan Pemain Baru "The Lord of The Rings: The Rings of Power" Kedua

  • Oleh ANTARA
  • 09 Desember 2022 - 14:40 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - "The Lord of the Rings: The Rings of Power" mengumumkan tujuh pemain baru untuk musim keduanya yang saat ini sedang dalam tahap produksi di Inggris.

“Sejak penayangan perdananya, The Lord of the Rings: The Rings of Power berhasil membawa penonton bersama-sama merasakan keajaiban dari dunia Middle-earth karya J.R.R. Tolkien yang luar biasa.

Hingga saat ini, musim pertamanya merupakan serial Original Prime Video yang terpopuler di semua kawasan, dan telah ditonton oleh lebih dari 100 juta orang di dunia - sebuah kesuksesan global yang menghadirkan aspek-aspek dari sebuah penceritaan yang kuat. Kami menyambut para aktor ini ke dalam ‘persahabatan’ kami dan tidak sabar untuk menceritakan kisah Zaman Kedua lebih banyak di musim kedua,” ujar Vernon Sanders, Head of Global Television, Amazon Studios dalam siaran resmi, Jumat.

Termasuk ke dalam deretan pemain baru "The Lord of the Rings: The Rings of Power Season 2" adalah: Gabriel Akuwudike, Yasen "Zates" Atour, Ben Daniels, Amelia Kenworthy, Nia Towle, dan Nicholas Woodeson. Pemeran pemimpin Orc “Adar” telah diganti untuk musim kedua, dan akan diperankan oleh Sam Hazeldine.

Siapa saja mereka

GABRIEL AKUWUDIKE
Gabriel Akuwudike adalah aktor asal Inggris-Nigeria yang pernah tampil di serial Hanna (Prime Video), Ridley Road (BBC), dan War of the Worlds (FX/Disney+). Dia juga pernah tampil di berbagai film, termasuk 1917 karya Sam Mendes dan Brexit (HBO) yang disutradarai oleh Toby Haynes.

YASEN "ZATES" ATOUR
Yasen "Zates" Atour lebih banyak dikenal untuk perannya sebagai “Coen” di The Witcher Season 2 (Netflix). Dia sempat menjadi pemain serial Young Wallander (Netflix) sebagai “Reza Al-Rahman.” Selain itu, ia juga pernah menyutradarai film Good Intentions dan menjadi produser eksekutif sekaligus pemain film When the Screaming Starts.

BEN DANIELS
Ben Daniels pernah membintangi beberapa serial, termasuk Jupiter’s Legacy (Netflix) sebagai “Walter Sampson,” The Crown (Netflix) sebagai “Lord Snowdon,” The Exorcist (Hulu) sebagai “Father Marcus Keane,” House of Cards (Netflix) sebagai “Adam Galloway,” dan Law & Order: UK (ITV) sebagai “James Steel.”

SAM HAZELDINE
Proyek Sam Hazeldine termasuk Peaky Blinders. Saat ini dia tampil di The Sandman, dan akan membintangi sekuel Band of Brothers berjudul Masters of The Air dengan Austin Butler dan Callum Turner sebagai lawan main.


AMELIA KENWORTHY
Amelia Kenworthy merupakan lulusan Royal Academy of Dramatic Arts. Ketika di RADA, ia tampil di berbagai produksi teater seperti Spring Awakening sebagai “Anna,” A Midsummer Night’s Dream sebagai “Puck”. Dia akan melakukan debut serialnya lewat The Lord of the Rings: The Rings of Power.

NIA TOWLE
Nia Towle tampil baru-baru ini di film Netflix Persuasion. Nia memberikan debut The Ocean at the End of the Lane karya Neil Gaiman di National Theatre dan Duke of York Theatre. Selama pendidikannya di Guildhall School of Drama sebagai lulusan tahun 2021, Nia memainkan berbagai peran utama termasuk Yerma, A Streetcar Named Desire, dan Medea.

NICHOLAS WOODESON
Nicholas Woodeson adalah seorang pemain veteran untuk serial, film, dan teater asal Inggris. Dia juga pernah membintangi berbagai film termasuk The Hustle, Paddington 2, The Danish Girl, Skyfall, dan Conspiracy. Penampilan teaternya yang terbaru termasuk The Two Popes. Nicholas adalah lulusan dari Royal Academy of Dramatic Arts.

"The Lord of the Rings: The Rings of Power" menghadirkan sebuah legenda heroik dari sejarah Middle-earth Zaman Kedua yang terkenal untuk pertama kalinya ke layar kaca. Drama epik ini berlatar ribuan tahun sebelum peristiwa di The Hobbit dan The Lord of the Rings karya J.R.R. Tolkien.

Kisahnya akan membawa penonton kembali ke era di mana kekuatan besar ditempa, berbagai kerajaan bangkit dan hancur, para pahlawan tak terduga diuji, harapan menghadapi ketidakpastian, dan salah satu musuh terhebat karya Tolkien mengancam untuk menutupi seluruh dunia dengan kegelapan.

Dimulai pada masa yang terbilang damai, serial ini mengikuti serangkaian karakter, baik yang telah dikenal maupun yang baru, saat mereka menghadapi kejahatan yang telah lama ditakuti di Middle-earth dan kini muncul kembali. Dari kedalaman Pegunungan Berkabut yang paling gelap, ke hutan megah yang menjadi ibu kota elf Lindon dan kerajaan pulau Númenor yang menakjubkan, hingga jangkauan terjauh dari peta, berbagai kerajaan dan karakter akan mengukir sebuah warisan yang hidup lama setelah mereka tiada.

Musim kedua serial ini diproduksi oleh showrunner dan produser eksekutif J.D. Payne dan Patrick McKay. Turut bergabung bersama mereka adalah produser eksekutif Lindsey Weber, Callum Greene, Justin Doble, Jason Cahill, dan Gennifer Hutchison, bersama co-executive producer Charlotte Brandstrom, produser Kate Hazell dan Helen Shang, dan co-producer Andrew Lee, Matthew Penry-Davey, dan Clare Buxton.

ANTARA

Berita Terbaru