Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Gunung Mas Sambut Baik Safari Natal

  • Oleh Riska Yulyana
  • 13 Desember 2022 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun -  Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas, Untung Jaya Bangas menyambut baik kegiatan safari natal yang dilakukan oleh Bupati Gunung Mas Jaya S Monong bersama dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan lainnya.

"Safari Natal ini merupakan wujud kasih perjumpaan Pemkab Gunung Mas dengan masyarakat di seluruh Kabupaten Gunung Mas," ujarnya, Selasa, 13 Desember 2022.

Untung mengatakan, safari natal merupakan program yang di lakukan setiap tahun, namun dalam dua tahun sebelumnya tidak dilaksanakan lantaran pandemi Covid-19.

Politisi Partai Demokrat ini melanjutkan bahwa dirinya mengikuti safari natal di Kelurahan Tumbang Talaken yang dilaksanakan pada Minggu, 11 Desember 2022.

Dia menjelaskan, dalam safari natal saat itu, didahului dengan peresmian Gereja Evangelion Tumbang Talaken, kemudian dilanjutkan dengan ibadah dan perayaan natal.

"Perayaan natal kemarin dimeriahkan dengan puji-pujian dan tari-taran dari para jemaat, pemerintahan kecamatan dan masyarakat," terangnya.

"Saya atas nama pribadi dan Keluarga besar Partai Demokrat Kabupaten Gumas menyampaikan ucapan selamat merayakan Natal 25 Des 2022 dan selamat menyongsong tahun baru 1 Jan 2023, kiranya kasih penyertaan selalu menyertai dan memberkati masyarakat Gunung Mas," tukasnya. (RISKA YULYANA/B-7)

Berita Terbaru