Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dua Pejabat Polres Lamandau Berganti

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 21 Desember 2022 - 18:20 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik – Mendapat promosi jabatan, Polres Lamandau kembali melakukan rotasi pejabat. Acara serah terima jabatan (Sertijab) tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Lamandau, AKBP Bronto Budiyono. Rabu, 21 Desember 2022.

 Hadir dalam kegiatan tersebut, pejabat utama Polres, personel Polres dan Pengurus Bhayangkari Cabang Lamandau. Jabatan yang diserahterimakan, yakni Kasatbinmas dari pejabat lama AKP Dartono kepada Iptu Reza Taufani. Kemudian, Kasatsamapta dari Iptu Hieronymus Tri Diantoro kepada Iptu Karno.

AKP Dartono mendapat promosi jabatan sebagai Wakapolsek Arut Selatan Polres Kotawaringin Barat, sedangkan Iptu Hieronymus Tri Diantoro, menempati jabatan sebagai Kapolsek Sanaman Mantikai, Polres Katingan.

Kapolres Lamandau, AKBP Bronto Budiyono menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian terbaiknya kepada institusi Polri Khususnya di Polres Lamandau.

Kapolres menilai, selama pengabdiannya dua pejabat Polres Lamandau tersebut telah banyak prestasi yang ditorehkan, baik pembinaan maupun operasional. Dengan prestasi tersebut sudah sewajarnya pimpinan Polri memberikan kepercayaan untuk menempati jabatan yang baru.

“Untuk pejabat yang baru, kami ucapkan selamat datang dan selamat bergabung, segeralah menyesuaikan dengan tempat tugas yang baru. Saya yakin dengan berbekal pengalaman dan pengetahuan yang saudara miliki dapat melaksanakan tugas yang telah dipercayakan pimpinan,” ucap Kapolres.

Bronto juga mengingatkan kepada seluruh Personel Polres Lamandau. Pasalnya, sebentar lagi akan memasuki tahun 2023 yang merupakan tahun politik, menjelang penyelenggaraan Pemilu Serentak.

“Kepada seluruh personel Polres Lamandau agar tidak terlibat politik praktis, netral dan tidak berpihak. Jika ditemukan personel terlibat ikut berpolitik, tidak segan-segan kami akan menindak tegas sesuai dengan aturan yang berlaku,” tegasnya.

Usai upacara serah terima jabatan, dilanjutkan acara kenal pamit yang diikuti oleh pejabat utama, personel Polres dan Bhayangkari. (HENDI NURFALAH/B-7)

Berita Terbaru