Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Karawang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hadiri Perayaan Natal SMKN 1 Tamiang Layang, Begini Pesan Kasi Bimas Kristen

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 21 Desember 2022 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Kristen atau Kasi Bimas Kristen, Neti mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Barito Timur H Ahmadi, menghadiri Perayaan Natal SMKN 1 Tamiang Layang di GSJA Parakletos Tamiang Layang, Rabu, 21 Desember 2022.

Dalam sambutannya, Neti menyampaikan ucapan terima kasih kepada keluarga besar SMKN 1 Tamiang Layang yang melaksanakan perayaan natal dan mengundang Kantor Kemenag Barito Timur.

Dia berpesan agar perayaan natal dilaksanakan secara sederhana tanpa mengurangi makna kelahiran Sang Juru Selamat.

"Kami dari Kementerian Agama juga berharap pada hari raya keagamaan yang lain juga bisa dilaksanakan perayaan yang serupa karena menjadi bagian dari upaya untuk meningkatkan keimanan siswa," ucap Neti.

"Untuk hari raya keagamaan Kristen dan Katolik sebaiknya tidak hanya natal saja tapi juga jumat agung dan paskah bisa dilaksanakan sekolah walaupun dengan lingkup kecil dan sederhana," tambahnya.

Neti mengatakan, dengan perayaan natal seperti ini akan terjalin kerukunan, keharmonisan dan kebersamaan antar warga sekolah sehingga siswa juga terhindar dari kenakan remaja seperti perkelahian dan tawuran.

"Akhirnya mewakili kepala kantor dan keluarga besar Kementerian Agama Kabupaten Barito Timur saya mengucapkan selamat Hari Natal dan Tahun Baru 2023," pungkasnya. (BOLE MALO/B-11)

Berita Terbaru