Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Kapuas Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Telabang Pengamanan Nataru, Ini Pesannya

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 22 Desember 2022 - 12:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono memimpin apel gelar pasukan operasi Lilin Telabang dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru 2023 pada Kamis, 22 Desember 2022.

Bertempat di halaman Mako Polres Kapuas, apel tersebut diikuti Kompi gabungan yang terdiri dari Personel Polres Kapuas, TNI, Satpol PP, BPBD, Dishub dan Dinas Kesehatan.

Kapolres Kapuas didampingi dari instansi terkait melakukan pengecekan kesiapan sarana dan prasarana hingga personel yang akan melaksanakan pengamanan selama Nataru.

Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono membacakan amanat Kapolri menyampaikan apel gelar pasukan merupakan bentuk pengecekan akhir kesiapan personel maupun sarana prasarana. 

"Dengan demikian, diharapkan pengamanan dapat terselenggara secara optimal dan sinergi, sehingga perayaan Nataru mampu berjalan dengan kondusif," kata Kapolres dalam sambutannya.

Kepada personel pengamanan, ia berpesan jadikan pengamanan Nataru sebagai sebuah kebanggaan. Oleh karena itu, laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, profesional, humanis dan pahami tugas maupun fungsinya masing-masing sesuai rencana operasi dengan mengedepankan langkah prediktif serta deteksi dini. 

"Saya juga berpesan agar rekan-rekan senantiasa menjaga kesehatan dan terus meningkatkan keimanan, serta ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, serta niatkan setiap pelaksanaan tugas sebagai ibadah," ucapnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru