Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kodim 1011 Kuala Kapuas Siap Bantu Pengamanan Nataru

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 23 Desember 2022 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kodim 1011 Kuala Kapuas siap membantu Polres Kapuas dalam pengamanan Natal dan tahun baru atau Nataru tahun 2023.

Hal itu bertujuan menciptakan rasa aman dan situasi yang kondusif. Anggota Kodim 1011 Kuala Kapuas pun turut ikut serta dalam pelaksanaan apel gabungan dalam rangka pengamanan perayaan Nataru, bertempat di halaman Polres setempat.

Dandim 1011 Kuala Kapuas, Letkol Kav Ferdiansyah melalui Pasi Ops Kapten Inf I Made Iwan S mengatakan,TNI siap membantu Polri dalam pengamanan perayaan Natal 25 Desember 2022 dan pergantian tahun 1 Januari 2023.

"Kami juga berharap kepada masyarakat agar selalu waspada akan situasi yang berkembang saat ini," kata Kapten Inf I Made Iwan S.

Lebih lanjut, dia juga berpesan kepada personil Kodim 1011 Kuala Kapuas yang tergabung dalam pengamanan Nataru bisa menjalankan tugas dengan baik. 

"Laksanakan tugas dengan baik, dan jangan lupa tetap jaga kondisi selama bertugas," ucapnya.

Sebelumnya, Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono mengatakan pelaksanakan operasi lilin yang telah dimulai bertujuan menciptakan rasa aman dan ketertiban, serta situasi yang kondusif di tengah-tengah masyarakat, menjelang perayaan Nataru.

Karenanya mencipatakan situasi yang kondusif tersebut, TNI - Polri dan instansi lainnya setelah apel ini akan langsung mengisi pos-pos yang sudah ada, dilanjutkan dengan patroli secara berkala di wilayah Kapuas. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru