Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Hadiri Open House Natal Keluarga Bupati Katingan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 25 Desember 2022 - 13:50 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Ratusan warga menghadiri open house Natal di rumah jabatan Bupati Katingan, Sakarias, Minggu, 25 Desember 2022.

Open house di rumah jabatan Bupati Katingan di komplek Perkantoran Pemkab Katingan itu selain dihadiri sejumlah pejabat seperti kepala organisasi perangkat daerah atau OPD, juga dihadiri warga biasa pada umumnya yang berlangsung di pendopo rumah jabatan.

Wakil Bupati Katingan, Sunardi Litang juga berhadir pada open house Natal yang dilaksanakan keluarga Bupati Katingan, Sakariyas. Dari pantauan borneonews.co.id, Bupati Sakariyas didampingi istrinya, Daurwatie tampak menyalami satu demi satu tamu yang berhadir.

Orang nomor satu di Bumi Penyang Hinje Simpei ini juga melayani warga yang hadir yang mengajak foto bersama. Sambil menyalami tamu yang hadir, Sakariyas juga meminta para tamu untuk menikmati hidangan makanan dan minuman yang disediakan.

Kepada awak media, Sakariyas mengucapkan terima kasih kepada warga yang menghadiri open house tersebut. Sakariyas juga mengajak warga Katingan untuk tetap menjaga kerukunan antar umat beragama dengan saling hormat menghormati antara pemeluk agama.

Menurutnya kerukunan antarumat beragama di daerahnya sejauh ini terjalin cukup baik. Untuk itu ia berharap kerukunan tersebut dapat ditingkatkan, sehingga kondisi kindusif di Katingan tetap terus terjaga. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru