Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wolves Sepakat Pinjam Matheus Cunha dari Atletico Madrid

  • Oleh ANTARA
  • 26 Desember 2022 - 07:00 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Wolverhampton Wanderers memastikan sudah menyepakati kontrak pinjam Matheus Cunha selama sisa musim ini dari Atletico Madrid.

Namun Wolves diwajibkan membeli striker tersebut seharga 43 juta pound (Rp807 miliar) pada musim panas sehingga bisa menjadi pemain termahal klub Liga Premier itu.

Pemain berusia 23 tahun itu menjadi rekrutan pertama Julen Lopetegui sebagai pelatih kepala Wolves.

Direktur olahraga Matt Hobbs percaya rekrutmen Cunha dapat memengaruhi pendatang baru lainnya untuk bergabung dengan Wolves.

“Dia adalah pemain yang kami sukai. Pemain yang menurut kami tidak akan dapat kami raih dalam posisi kami saat ini," kata Hobbs seperti dilaporkan laman The Athletic, Minggu.

Sejak pindah ke Atletico pada 2021, Cunha telah mencetak tujuh gol dan delapan assist dari 54 pertandingan. Cunha juga sudah delapan kali membela Brazil.

"Dalam usianya saat ini yang belum mencapai puncaknya, dan rasa lapar yang dimilikinya, dia adalah aset besar bagi klub untuk maju," kata Hobbs.

Hobbs juga memastikan Wolves akan terus membeli pemain baru dalam jendela transfer Januari.

"Kami tidak ingin menyia-nyiakan Januari. Kami akan bekerja keras sepanjang Natal, memasuki tahun baru, berusaha menyelesaikan satu atau dua hal lagi secepatnya," sambung Hobbs.

Wolves saat ini berada pada urutan ke-20 klasemen Liga Premier.

ANTARA

Berita Terbaru