Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masyarakat Gunung Mas Penuhi Taman Kota Rayakan Malam Pergantian Tahun

  • Oleh Riska Yulyana
  • 31 Desember 2022 - 22:45 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Masyarakat Gunung Mas penuhi Taman Kota Kuala Kurun untuk ikut memeriahkan perayaan malam pergantian tahun 2022 ke tahun 2023.

"Saya ke sini bersama teman-teman, selain ingin merayakan malam pergantian tahun, katanya di sini ada artis ibu kota, jadi kami penasaran," ujar salah seorang warga bernama Verae, Sabtu, 31 Desember 2022.

Lanjutnya, perayaan tahun baru ini menarik perhatian masyarakat kata Verae karena dua tahun sebelumnya tidak ada perayaan malam pergantian tahun lantaran pandemi Covid-19.

Lainnya, Maria juga antusias datang bersama keluarganya untuk ikut merayakan malam pergantian tahun 2022 ke tahun 2023 di taman Kota Kuala Kurun ini. 

"Kami menyambut baik perayaan malam pergantian tahun ini, semoga tahun 2023 kita semua dan Kabupaten Gunung Mas menjadi lebih baik," jelasnya. 

Pantauan di lapangan, masyarakat antusias berjoget di depan panggung ketika penyanyi ibu kota sedang mendendangkan lagunya. 

Perayaan malam pergantian tahun 2022 ke tahun 2023 dimeriahkan oleh artis ibu kota dan artis lokal. Ada Bella Queen jebolan Kontes Dangdut Akademi (KDI) tahun 2019. Kemudian ada Bila Amora Bintang Pantura. 

Sedangkan artis lokal Kalimantan Tengah yang menghibur masyarakat Gunung Mas yakni Titien, Chiya Chintiya, Natalia, dan Diana. (RISKA YULYANA/B-5)

Berita Terbaru