Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kemenag Sukamara Laksanakan Upacara Peringati HAB Ke 77

  • Oleh Norhasanah
  • 03 Januari 2023 - 11:50 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Kantor Kementerian Agama Sukamara menggelar upacara memperingati Hari Amal Bakti (HAB) ke 77 yang diinspekturi oleh Bupati Sukamara, Windu Subagio pada Selasa, 3 Januari 2022.

"Saya mengucapkan selamat Hari Amal Bakti Kementerian Agama RI, dalam hal ini Kementerian Agama Kabupaten Sukamara," kata Windu Subagio.

Dalam sambutannya, Windu mengajak kepada seluruh ASN Kementerian Agama untuk memperbaiki niat pengabdian dan pelayanan kepada umat.

"Jadikan peringatan HAB ke 77 ini sekaligus sebagai penanda sejarah panjang pengabdian kementerian agama dalam melayani seluruh umat beragama di Indonesia," ucapnya.

Windu berharap peringatan Hari Amal Bakti tersebut dapat dijadikan momentum untuk meningkatkan soliditas organisasi, karena harus berada dalam satu barisan yang kuat, kokoh dan terorganisir untuk Kementerian Agama yang lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

"Semoga Kementerian Agama terus jaya serta menjadi oase dan pelayan masyarakat yang terbaik,"pungkas Windu Subagio. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru