Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Kobar Luncurkan Calender of Event 2023

  • Oleh Wahyu Krida
  • 03 Januari 2023 - 16:50 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Terdapat 44 atraksi wisata kategori non olahraga dan 10 atraksi wisata kategori olahraga siap digelar sepanjang tahun 2023 di 6 kecamatan di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar).

Hal tersebut disampaikan oleh Pj Bupati Kobar Anang Dirjo dalam soft launching Calender of Event tahun 2023 yang digelar di Aula Kantor Bupati Kobar pada Selasa, 3 Januari 2022.

Pj Bupati berharap, Calender of Event yang telah disusun ini berdampak terhadap peningkatan jumlah kunjungan wisatawan di Kobar.

Calender of Event harus dikemas unik dan menarik serta atraktif, hal ini untuk memberikan sajian wisata yang berkualitas,” kata Pj Bupati.

Pj Bupati juga mengajak seluruh stakeholder untuk saling mendukung dan bersinergi dalam mempromosikan pariwisata di Kobar.

“Kita harus kuatkan sinergi serta menjaga momentum pemilihan ekonomi khususnya di bidang pariwisata untuk menunjang kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya.

Kepala Dinas Pariwisata (Dispar), Wahyudi menjelaskan, Calendar of Event 2023 yang disusun ini telah melalui 3 tahapan kurasi.

"Setelah melalui berbagai tahapan, akhirnya ditetapkan event berjumlah 54 melalui SK Bupati Nomor: 556/38/Dispar-III. Kami berharap, seluruh event yang telah ditetapkan dapat berjalan dengan baik," ujar Wahyudi. (WAHYU KRIDA/B-7)

Berita Terbaru