Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Seorang Pekerja Bangunan Tersengat Listrik

  • Oleh Agus Fataroni Mustova
  • 04 Januari 2023 - 11:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Seorang pekerja bangunan bernama Yogianto tersengat arus listrik saat mengerjakan bangunan rumah di Jalan Rajawali V Kelurahan Bukit Tunggal, Kota Palangka Raya.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 08.00 WIB. Kala itu, ia sedang memasang baja ringan di atas bangunan. Kemudian, ada bagian yang menyentuh kabel induk aliran listrik yang ada di belakangnya.

Komandan I Damkar Kota Palangka Raya, Sucipto membenarkan adanya kejadian itu. Saat itu juga, pihaknya mengevakuasi korban yang berada di atas bangunan lantai dua.

"Korban ini akan memasang baja ringan di bagian atas bangunan, dan posisinya membelakangi kabel iduk listrik yang mengakibatkan korban tersengat listrik karena baja ringan yang di pegangnya menyentuh kabel," ungkapnya saat di konfirmasi, Rabu, 4 Januari 2023.

Beruntung, korban selamat. Korban hanya mengalami luka di bagian kaki. Sebab, besi baja ringan yang dipegangnya terlepas saat terjadinya korsleting.

"Besinya cukup ringan dan lentur karena panjang. Jadi pas menyentuh dan korsleting, besi itu terlepas. Kondisi korban lemas dan ada luka di bagian kaki, namun kondisi selamat," tuturnya. (AGUS FATARONI M/B-7)
 

Berita Terbaru