Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polairud Polres Seruyan Imbau Awak Kapal Waspada Cuaca Buruk

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 17 Januari 2023 - 20:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Para nakhoda dan anak buah kapal yang bersandar di Dermaga Bongkar Muat Kuala Pembuang diingatkan untuk mewaspadai terjadinya cuaca buruk dan gelombang tinggi. 

Personel Satuan Polairud Polres Seruyan saat melakukan kegiatan patroli menyambangi langsung awak kapal dan memberikan imbauan. 

"Kami mengingatkan terkait kewaspadaan terhadap  cuaca buruk dan tingginya gelombang laut," kata Kasat Polairud Polres Seruyan Polda Kalteng AKP Maranata Sibagariang, Selasa, 17 Januari 2023.

Menurutnya, kewaspadaan terhadap kemungkinan terjadinya cuaca buruk dan tingginya gelombang laut di perairan sekitar Kalimantan dan laut Jawa sangat penting, untuk mencegah terjadinya hal yang tidak diinginkan. 

"Kami memberikan  saran, sebelum berlayar ke berbagai pelabuhan tujuan di pulau Jawa, terlebih dahulu untuk mengecek prediksi cuaca melalui BMKG," pintanya. 

Kegiatan patroli selain menyambangi awak kapal  juga memberikan imbauan kepada masyarakat pesisir, mengajak bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan setempat. (FAHRUL/J) 

Berita Terbaru