Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

MTsN 2 Kapuas Bentuk Tim Pembangunan Zona Integritas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 18 Januari 2023 - 15:31 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Mardarasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kapuas bentuk Tim Pembangunan Zona Integritas.

Kegiatan pembentukan yang diikuti seluruh tenaga pendidik dan kependidikan ini berlamgsung di ruang Laboratorium MTsN 2 Kapuas. 

Kepala MTsN 2 Kapuas, Istanto memaparkan banyak hal tentang persiapan yang disiapkan oleh tim nantinya, untuk menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) khususnya di MTsN 2 Kapuas.

“Tentunya banyak hal yng harus dipersiapkan untuk menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), namun dengan kita bersama-sama tentu ini akan bisa lewati," katanya, Rabu, 18 Januari 2023.

Sementara itu, Wakamad Bidang Akademik, Nazamudin dipercaya sebagai Ketua Tim Pembanguan Zona Integritas MTsN 2 Kapuas. Ia optimis akan bisa terpenuhi, sehingga MTsN 2 layak menjadi Zona Integritas.

“Kami optimis MTsN 2 Kapuas layak zona integritas, karena SDM dan lainnya kami anggap sudah memenuhi standar," ucapnya.

Dia berharap seluruh tim yang dibentuk melalui musyawarah mufakat ini, bisa bekerjasama dalam melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya bersama tim untuk menuju perubahan yang lebih baik. 

"Saya berharap seluruh tim bisa solid dan bersama-sama dalam melaksanakan tugas menuju menuju perubahan yang lebih baik,”harapnya. (DODI RIZKIANSYAH/R)

Berita Terbaru