Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pesan Bupati Gunung Mas Kepada Petani di Kelurahan Tumbang Rahuyan dan Sekitarnya

  • Oleh Riska Yulyana
  • 18 Januari 2023 - 21:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas Jaya S Monong memberikan pesan kepada petani di wilayah Kelurahan Tumbang Rahuyan Kecamatan Rungan Hulu dan sekitarnya.

"Kepada petani khususnya di Kelurahan Tumbang Rahuyan kecamatan Rungan Hulu dan sekitarnya agar dapat lebih meningkatkan pemanfaatan lahan yang ada," ujar Jaya melalui sambutan tertulis yang dibacakan oleh Wakil Bupati Efrensia L.P Umbing, Rabu, 18 Januari 2023.

Lanjutnya, dia juga berpesan agar para petani di daerah tersebut bisa memanfaatkan sebaik-baiknya bantuan sarana produksi, benih dan lainnya yang diberikan oleh pemerintah.

"Diharapkan bantuan sarana produksi berupa benih jagung hibrida, pupuk dan obat-obatan ini akan sangat membantu para petani semakin giat dalam mengolah lahan pertaniannya," terangnya.

Dengan begitu, harapannya hasil usaha tani di daerah tersebut bisa meningkat dan bisa memberikan dampak yang baik bagi perekonomian keluarga.

Sebelumnya, Wakil Bupati Gunung Mas Efrensia L.P Umbing turut hadir dalam kegiatan panen jagung hibrida di lahan kelompok tani Manda Hatampung Kelurahan Tumbang Rahuyan Kecamatan Rungan Hulu, Jumat, 13 Januari 2023. (RISKA YULYANA/J)

Berita Terbaru