Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dishub Sampaikan Rekayasa Lalu Lintas Haul di Ikon Jelawat dan Peringatkan Tidak Selfie di Tempat ini

  • Oleh Dewi Patmalasari
  • 27 Januari 2023 - 14:49 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kotawaringin Timur Johny Tangkere menyampaikan manajemen rekayasa lalu lintas (Manrek Lalin) dalam rangka memperingati Haul Abah Guru Sekumpul yang akan digelar di Icon Jelawat, Sabtu, 28 Januari 2023.

"Titik parkir utama kita adalah di depan Pelabuhan Pelindo atau di belakang kantor KSOP untuk mobil, kemudian nanti mereka jalan dari situ melalui terminal kedatangan keluar langsung di depan tembus ke icon Jelawat," ujarnya, Jumat, 27 Januari 2023.

Parkir utama motor di depan kantor UPTD Dermaga Dishub dan halaman kantor Pelindo yang biasa digunakan tempat masuknya penumpang ke kapal.

"Bagi jamaah yang nanti masuk di dalam  parkirnya Pelabuhan Pelindo untuk tidak ke pelabuhan. Atau mungkin ada yang mau selfie-selfie di dermaga itu tidak dibolehkan karena dermaga adalah objek vital dan itu berbahaya," kata Johny. 

Ia berharap jemaah dapat mengerti dan nanti tidak masuk dalam kawasan pelabuhan. Karena pelabuhan berada di pinggir sungai tempat sadar kapal itu tidak aman untuk sekedar melihat-lihat atau untuk selfie-selfie.

"Kami akan berpasang batas tali ya agar tidak melewati batas yang kami pasang jadi mohon pengertian dari seluruh Jamaah," ujarnya. 

Dishub akan melakukan penutupan jalan di beberapa titik menuju Icon Jelawat. Untuk itu, masyarakat dihimbau untuk masuk ke parkir utama apabila nanti di parkir utama sudah penuh Dishub dan Lantas akan memberikan arahan parkir di tepi jalan. (DEWI PATMALASARI/H) 

Berita Terbaru