Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Ketua MPR Dukung KH Mas Abdurrahman Sebagai Pahlawan Nasional

  • Oleh ANTARA
  • 30 Januari 2023 - 01:00 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Wakil Ketua MPR RI Yandri Susanto mendukung upaya menjadikan KH Mas Abdurrahman sebagai pahlawan nasional yang berasal dari organisasi Mathla’ul Anwar.

"Saya akan memimpin langsung upaya menjadikan KH Mas Abdurrahman sebagai pahlawan nasional sehingga Mathla’ul Anwar bisa sejajar dengan ormas-ormas yang lain," katanya di Jakarta, Minggu.

Hal itu disampaikan Yandri pada "Sosialisasi Empat Pilar MPR RI" untuk masyarakat bekerja sama dengan Keluarga Besar Mathla’ul Anwar di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Minggu.

KH Mas Abdurrahman adalah pendiri organisasi massa Islam dan lembaga pendidikan Islam salah satu yang tertua dan terbesar di Indonesia Mathla'ul Anwar pada tahun 1916.

Dia menegaskan Mathla’ul Anwar sudah meneteskan darah dan keringatnya untuk Republik Indonesia yang sangat dicintai sehingga sudah tiba saatnya negara membalas perjuangan Mathla’ul Anwar tersebut.

"Saya baru satu-satunya anggota DPR RI dari Mathla’ul Anwar, maka saya akan memperjuangkan semua aspirasi Mathla’ul Anwar di DPR RI," katanya.

Yandri menyatakan terdapat sejumlah tokoh nasional yang mendukung Mathla’ul Anwar di antaranya Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkufli Hasan dan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir.

"Bang Eric Tohir dan Bang Zul adalah pendukung utama Mathla’ul Anwar," ujarnya.

ANTARA

Berita Terbaru