Software Manajemen Relawan Pilkada 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Proses Pemakaman Almarhumah Titi Wati Penuh Haru dan Dramatis

  • Oleh Agus Fataroni Mustova
  • 30 Januari 2023 - 15:19 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Setelah di nyatakan meninggal dunia, Titi Wati wanita yang sempat viral lantaran berat badanya yang mencapai 350 kg dimakamkan di TPU Muhammadiayah, Jalan Surung, Keurahan Kereng Bengkirai, Kecamatan Sebangau, Kota Palangka Raya, Senin, 30 Januari 2023.

Dalam proses pemakaman almarhumah Titi Wati di warnai isak tangis keluarga, bahkan kedua anak almarhumah sempat pingsan di lokasi setelah jenazah sang ibu di makamkan. Proses pemakamanpun berjalan dramatis karena bobotnya yang tidak wajar.

Dengan bantuan tim Tagana dan pihak keluarga, jenazah Titi Wati di makamkan dengan bantuan tandu dan tali untuk memasukannya kedalam liang lahat.

Tetangga almarhumah Titi Wati, Wiwik mengatakan terkejut dengan kabar meninggalnya. Karena sebelumnya masih berada dirumahnya dengan kondisi yang masih sehat.

"Awalnya terkejut, karena sehari sebelumnya alamarhumah masih berada dirumahnya dan tadi pagi mendengar kabarnya sudah meninggal di RSUD Doris Syilvanus," tuturnya.

Wiwik juga mengutarakan kesedihannya dan merasa kehilangan sosok yang baik dan bersahabat dengan tetangga semasa hidupnya.

"Semasa hidup beliau sangat bersahabat dengan tetangga, dan kini beliau sudah tidak ada jadi cukup terpukul dan merasa kehilangan," ucapnya. (AGUS/H)

Berita Terbaru