Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Kalteng: Selamat Atas Jabatan Baru Brigadir Jenderal TNI Yudianto Putrajaya

  • Oleh Nopri
  • 01 Februari 2023 - 13:00 WIB

BORNOENEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Komandan Korem 102 Panju Panjung, Brigadir Jenderal TNI Yudianto Putrajaya atas pengabdian serta kerja sama yang dilakukan selama bertugas di Kalimantan Tengah.

Dirinya menyakini, pengabdian Jenderal Putrajaya selama bertugas di Provinsi Kalimantan Tengah telah memberikan arti penting dalam pembangunan, terutama dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban, agar tetap kondusif dan terjaga dengan baik.

"Saya atas nama pribadi, keluarga, Pemerintah Provinsi serta masyarakat Kalimantan Tengah, mengucapkan selamat kepada bapak Brigjen Putrajaya atas jabatan barunya, Waaster KSAD Bidang Tahwil Komsos dan Bhakti TNI di Mabes TNI AD," ucapnya, Rabu, 1 Februari 2023.

Dia juga mendoakan, Jenderal Putrajaya selalu diberi kesuksesan dan kelancaran dalam menjalankan tugas, karir semakin gemilang, pangkat semakin tinggi dan semakin dicintai keluarga dan masyarakat.

"Saya meminta maaf, bilamana selama dalam pergaulan terdapat hal-hal yang kurang berkenan. Karena, sebagai manusia biasa tentunya tidak pernah luput dari kesalahan," ungkapnya.

Dirinya berharap, meskipun sudah tidak bertugas di Kalimantan Tengah lagi, namun ia komunikasi dan koordinasi tetap terjaga dengan baik. Ia menyakini dengan semangat "Satu Frekuensi" yang digelorakan Brigjen Putrajaya dapat menjadi inspiratif bagi semua untuk membangun Provinsi Kalimantan Tengah. (NOPRI/J)

Berita Terbaru