Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tangis Haru Jamaah Umroh Doakan Kesehatan Bupati Barito Utara

  • Oleh Ramadani
  • 04 Februari 2023 - 19:20 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Sebanyak 114 calon jamaah umrah yang diberangkatkan Bupati Barito Utara, H Nadalsyah sekeluarga mengikuti manasik umrah yang dilaksanakan di Hotel Galaxy Banjarmasin, Jumat, 3 Februari 2023.

Kloter ini merupakan kelompok jamaah yang kedua setelah sebelumnya H Nadalsyah memberangkatkan jamaah lainnya pada November 2022 lalu.

Tangis haru mulai terasa saat H Nadalsyah menyampaikan sambutan di depan para jamaah yang akan berangkat Umroh.

Nadalsyah menyampaikan kepada para calon jamaah untuk dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik, karena hal ini merupakan ilmu pengetahuan yang akan digunakan dalam pelaksanaan umroh dari segi ibadah, perjalanan, kesehatan dan keselamatan.

"Maka dari itu serap ilmu sebanyak-banyaknya dan semoga para jamaah dapat berangkat dan kembali lagi ke tanah air dalam keadaan sehat wal afiat serta selalu dalam lindungan Allah SWT," ucapnya.

Tak hanya sampai di situ, saat melepas para jamaah untuk berangkat, tangis haru kembali pecah dari para jemaah. Para jamaah mengucapkan ribuan terima kasih kepada H Nadalsyah karena disela pemulihan kesehatannya masih memikirkan warganya dalam pelaksanaan ibadah umroh yang seluruh biaya perjalanan umroh dibiayai oleh H Nadalsyah dan keluarga.

"Saya mewakili para jamaah menyampaikan ucapan terimakasih yang tidak terhingga kepada H Nadalsyah dan keluarga serta PT Mitra Barito Group. Suatu hal yang sangat luar biasa, terlebih saat ini beliau masih dalam tahap pemulihan kesehatannya masih sempat memikirkan dan datang langsung dalam manasik umrah ini. Para jamaah menyampaikan doa setiap saat untuk kesehatan dan kesuksesan bupati sekeluarga," ucap Asisten III, H Yaser Arafat saat menyampaikan pesan dari para jamaah. (RAMADHANI/J)

Berita Terbaru