Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ponsel dan Uang Pengunjung Puskesmas di Kotim Dicuri, Pelaku Terekam CCTV

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 06 Februari 2023 - 15:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Aksi pencurian terjadi di Puskesmas Cempaka, Kecamatan Cempaga, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Kali ini ponsel dan uang tunai milik pengunjung raib dibawa kabur oleh pencuri. Peristiwa ini terekam CCTV.

Seorang pengunjung yang saat itu tengah membesuk temannya yang tengah dirawat di Puskesmas Cempaka dengan mengendarai mobil ini lupa mengunci pintu mobilnya. Hingga datang seorang pria yang melihat kesempatan langsung melakukan aksinya.

"Kejadian itu hari Jumat malam korban lupa mengunci pintunya lalu ada pria yang melihat kesempatan dan langsung mencuri uang dan ponsel milik korban," jata Saif Anshari, Kepala Puskesmas Cempaka, Senin 5 Februari 2023.

Saif juga mengatakan, korban sudah melaporkan kejadian pencurian yang menimpanya tersebut ke pihak kepolisian. Dan aparat juga telah menerima laporan dan mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) pencurian. 

"Sudah, waktu kejadian korban langsung melaporkan ke pihak kepolisian. Polisi juga sudah mecek tkp," ujarnya.

Namun, hingga saat ini belum ada keterangan resmi atau komentar dari pihak Polsek Cempaga terkait kejadian tersebut. Juga belum diketahui secara pasti berala jumlah kerugian yang dialami oleh korban. (BUDDI RAHMAT H/J)

Berita Terbaru